PENGOBATAN ANTIBIOTIK UNTUK INFEKSI SALURAN KEMIH YANG MANJUR

PENGOBATAN ANTIBIOTIK UNTUK INFEKSI SALURAN KEMIH YANG MANJUR

Obat Antibiotik Untuk Infeksi Saluran Kemih.Infeksi saluran kencing atau kemih (ISK) merupakan penyakit yang di tandai dengan susah buang kencing,nyeri saat buang air kencing di sertai sakit. Bahkan,yang lebih parahnya adalah jika buang air kecil di sertai dengan darah dan jika tidak segera di obati akan menimbulkan penyakit batu ginjal. Pengobatan infeksi saluran kemih atau kencing (ISK) pada umumnya menggunakan metode pengobatan antibiotik. Namun tidak semua orang bisa memakainya. Selain menggunakan metode penggunaan antibiotik. Pengobatan Infeksi saluran kemih atau kencing (ISK) juga bisa menggunakan obat herbal. Selain itu jika menggunakan obat herbal jauh lebih aman dan tanpa efek sampingPENGOBATAN ANTIBIOTIK UNTUK INFEKSI SALURAN KEMIH YANG MANJUR.

PENGOBATAN ANTIBIOTIK UNTUK INFEKSI SALURAN KEMIH YANG MANJUR.

PENGERTIAN INFEKSI SALURAN KEMIH ( ISK )

Infeksi saluran kemih (ISK) adalah infeksi bakteri yang mengenai bagian dari saluran kemih. Ketika mengenai saluran kemih bawah dinamai sistitis (infeksi kandung kemih) sederhana, dan ketika mengenai saluran kemih atas dinamai pielonefritis (infeksi ginjal). Gejala dari saluran kemih bawah meliputi buang air kecil terasa sakit dan sering buang air kecil atau desakan untuk buang air kecil (atau keduanya), sementara gejala pielonefritis meliputi demam dan nyeri panggul di samping gejala ISK bawah. Pada orang lanjut usia dan anak kecil, gejala infeksi saluran kencing atau kemih bisa jadi samar atau tidak spesifik. Kuman yang sering menjadi penyebab kedua tipe tersebut adalah Escherichia coli, tetapi bakteri lain, virus, maupun jamur dapat menjadi penyebab infeksi saluran kencing atau kemih meskipun jarang. Untuk mengobati nya anda bisa menggunakan obat infeksi saluran kencing atau kemih yang diresepkan oleh dokter atau menggunakan bahan alami atau herbal akan lebih baik.

PENYEBAB INFEKSI SALURAN KEMIH ( ISK )

Selain penyebab infeksi saluran kencing dari bakteri beberapa kondisi lain yang dapat meningkatkan resiko infeksi saluran kencing atau kemih.

Berikut adalah beberapa penyebab lain infeksi saluran kencing atau kemih,di antaranya:

1. Kurang minum

Kurang minum menyebabkan produksi urine berkurang. Ini dapat memicu infeksi saluran kemih, karena buang air kecil (BAK) merupakan cara terbaik untuk mengeluarkan bakteri di saluran kemih. PENGOBATAN ANTIBIOTIK UNTUK INFEKSI SALURAN KEMIH YANG MANJUR.

2. Menahan buang air kecil

Semakin lama urine tertahan, kandung kemih akan menjadi tempat yang baik bagi bakteri untuk berkembang. Cepat atau lambat, bakteri ini dapat menyebabkan infeksi saluran kemih, yang dapat menyebar ke ginjal.

3. Menggunakan pakaian dalam yang lembap dan basah

Pakaian dalam yang lembap dan basah dapat menciptakan lingkungan yang nyaman bagi bakteri untuk tumbuh dan berkembang. Hal ini memperbesar risiko Anda terkena infeksi saluran kemih. PENGOBATAN ANTIBIOTIK UNTUK INFEKSI SALURAN KEMIH YANG MANJUR.

4. Mandi berendam

Produk untuk mandi berendam banyak mengandung bahan sintetik, yang jika didiamkan di dalam air dalam waktu lama dapat mengiritasi saluran kemih Anda. Di samping itu, air juga bisa menjadi sumber bakteri dari kulit atau dari produk yang Anda gunakan.

GEJALA INFEKSI SALURAN KEMIH ( ISK )

Mungkin ada beberapa gejala gejala  infeksi saluran kencing atau kemih yang mungkin bisa anda rasakan,diantaranya:

  • Nyeri saat buang air keci
  • Frekuensi buang air kecil meningkat, namun jumlah urine sedikit.
  • Tidak bisa menahan rasa ingin buang air kecil.
  • Kandung kemih terasa masih penuh, meski sudah buang air kecil.
  • Nyeri di perut bagian bawah.
  • Nyeri pada panggul (pada wanita) atau di bagian rektum (pada pria).
  • Bau urine sangat menyengat.
  • Warna urine keruh.
  • Terdapat darah dalam urine (hematuria).
  • Lemas.

CARA MENGOBATI INFEKSI SALURAN KEMIH ( ISK )

Cara mengobati infeksi saluran kencing atau kemih anda bisa menggunakan metode penggunaan antibiotik untuk infeksi saluran kemih yang di resep kan oleh dokter. PENGOBATAN ANTIBIOTIK UNTUK INFEKSI SALURAN KEMIH YANG MANJUR.

Berikut adalah beberapa obat antibiotik yang anda bisa anda gunakan,di antaranya:

1.Thiamycin

Thiamycin merupakan antibiotik yang digunakan untuk mengobati infeksi bakteri pada saluran pernafasan, infeksi saluran pencernaan, dan infeksi saluran kemih. Thiamycin mengandung thiamphenicol, suatu antibiotik spektrum luas yang digunakan untuk mengobati sekian tidak sedikit penyakit yang disebabkan oleh infeksi bakteri.

2. Ampicillin 500 mg

Ampisilina digunakan untuk pengobatan: Infeksi saluran pernafasan,seperti pneumonia faringitis, bronkitis, laringitis. Infeksi saluran pencernaan, seperti shigellosis, salmonellosis. Infeksi saluran kemih dan kelamin, seperti gonore (tanpa komplikasi), uretritis, sistitis, pielonefritis. PENGOBATAN ANTIBIOTIK UNTUK INFEKSI SALURAN KEMIH YANG MANJUR.

3. Nitrofurantoin

Antibiotik untuk infeksi saluran kemih selanjutnya yaitu nitrofurantoin. Antibiotik ini bersifat bakteriostatik dan bakterisid  pada sebagian besar bakteri gram positif dan gram negatif. Nitrofurantoin dapat diabsorpsi dengan baik dan efektif digunakan sebagai agen terapi juga profilaksis pada kasus ISK berulang. Dosis harian untuk orang dewasa yakni 50-100 mg, 4 kali sehari selama 7 hari. Efek samping penggunaan nitrofurantoin diantaranya seperti anoreksia, mual, muntah, diare, reaksi alergi mulai dari gatal sampai ke angioudem, ikterus kolestatik, hepatitis, pankreatitis, hipertensi intrakranial dan alopesia.

4. Fosfomisin

Antibiotik ini diindikasikan untuk mengobati infeksi akut saluran kemih bagian bawah yang tidak terkomplikasi dan sebagai profilaksis infeksi saluran kemih pada prosedur transurethral. Dosis untuk orang dewasa yaitu 3 gram sebagai dosis tunggal yang diberikan pada saat perut kosong atau 2-3 jam setelah makan. Efek samping umum dari fosfomisin berupa sakit kepala, mual, diare dan nyeri punggung. Efek samping yang jarang terjadi meliputi mulut kering, anoreksia, konstipasi, gangguan abdominal stools, insomnia dan gangguan kulit.

5. Ampisilin

Ampisilin merupakan penisilin berspektrum luas termasuk terhadap bakteri penyebab infeksi saluran kemih. Dosis ampisilin untuk ISK yakni 500 mg tiap 8 jam untuk dewasa dan untuk anak di bawah 10 tahun dosisnya setengah dosis dewasa. Sama seperti amoksisilin, efek samping ampisilin umumnya berupa mual, muntah, diare dan ruam.
Namun selain menggunakan obat antibiotik untuk mengobati infeksi saluran kencing anda. kini tersedia obat herbal alami tanpa campuran bahan kimia sedikitpun sehingga aman di konsumsi. Yaitu dengan menggunakan obat herbal dari De Nature Indonesia.  Selain untuk mengobati infeksi saluran kencing kami De Nature Indonesia juga menyediakan obat herbal untuk mengobati berbagai penyakit. Seperti Sipilis Raja Singa,Kencing Nanah Gonore,Kutil Kelamin,Infeksi Saluran Kencing,Gatal Kulit,Wasir Ambeien dll. Segeralah obati penyakit anda sebelum menyerang organ tuhuh lainnya. Pengobatan herbal dengan bahan alami dapat anda jadikan pilihan untuk mengatasi infeksi saluran kencing anda derita. Selain murah pengobatan dengan bahan alami tentu aman tanpa efek samping. Salah satu Herbal untuk mengatasi infeksi saluran kencing adalah produk dari De nature Indonesia.
PENGOBATAN ANTIBIOTIK UNTUK INFEKSI SALURAN KEMIH YANG MANJUR.
 
PENGOBATAN ANTIBIOTIK UNTUK INFEKSI SALURAN KEMIH YANG MANJUR.
Layanan Konsultasi & Pemesanan
Via Telp/SMS: 0878-2577- 7637 / WhatsApp: 0852-2762- 8199 /
BBM : ( BY Request )
 
Kami menjamin produk dikirimkan sampai alamat anda via Tiki, JNE, J&T atau Pos. Garansi 100% uang kembali bila paket terkendala dan tidak sampai alamat. Kami De Nature menerima pemesanan dan mengirimkannya ke seluruh daerah di Indonesia dan ke berbagai negara lain. Dengan kata lain, bertransaksi dengan kami De Nature dijamin aman dan tidak ada bentuk penipuan apapun. Selain itu obat herbal dari De Nature indonesia sudah mempunyai sertifikat halal MUI,Sertifikat Higienis BPOM dan Sertifikat ISO 9001-2015.
PENGOBATAN ANTIBIOTIK UNTUK INFEKSI SALURAN KEMIH YANG MANJUR.

TIPS PENGOBATAN DE NATURE

Pantangan selama minum obat kami
  • Hindari makanan yang terbuat dari kacang-kacangan, karena menurut seorang ahli gizi. Mansi Belani, kacang menyebabkan reaksi alergi seperti gangguan pada masalah perut, dan ruam pada kulit.
  • Kurangi konsumsi ikan dan daging. Ikan dan daging dapat menimbulkan reaksi alergi untuk sebagian orang.
  • Susu sapi sebenarnya sangat bagus untuk kesehatan tetapi yang mempunyai masalah dengan kulit sebaiknya jangan dikonsumsi. Protein kasein dikenal sebagai alergen utama dapat merangsang reaksi alergi lain termasuk sakit perut, gerakan longgar, rasa mual, dan lainnya.
  • Pantangan yang lainnya adalah tepung terigu. Gluten gandum dikatakan alergen mempercepat gejala penyakit celiac. (celiac adalah suatu kondisi yang merusak lapisan usus kecil dan mencegah dari menyerap nutrisi penting)

KELEBIHAN PEMESANAN MELALUI DE NATURE

*Tanpa harus malu berobat ke dokter*
*Privasi terjaga*
*Harga terjangkau*
*Produk De nature asli 100% dari bahan herbal*
*Lulus uji BPOM,MUI dan dinas kesehatan*
*Fast respond*
*Pengiriman sangat cepat dan aman*
*Stok selalu tersedia*
PENGOBATAN ANTIBIOTIK UNTUK INFEKSI SALURAN KEMIH YANG MANJUR.

SEGERA HUBUNGI KAMI

Untuk Pengobatan Cepat dan Aman Sebelum Penyakit Anda Semakin Parah dan Berbahaya
Jika anda berminat dengan produk kami silahkan hubungi kami lewat :

ALAMAT KAMI

Jln.Raya Pahonjean Perumahan Cendana Asri No.9 / Kec. Majenang Kab. Cilacap Prov.Jawa Tengah. / Kode Pos: 53257
PENGOBATAN ANTIBIOTIK UNTUK INFEKSI SALURAN KEMIH YANG MANJUR.

PROSEDUR PEMESANAN

  • Mengirimkan Data Pemesanan (#Nama Lengkap#Alamat Lengkap#Nomor HP#Jenis Obat#Rekening Bank)
  • Kami akan membalas dengan Jumlah Transfer (Harga Obat + Ongkos Kirim) beserta Rekening Tujuan Transfer De Nature.
  • Silahkan lakukan transfer dan setelahnya Konfirmasi kembali bahwa anda sudah transfer (Bila ada kirimkan Bukti Transfer untuk mempercepat proses pengencekkan)
  • Setelah dicek transfer anda sudah masuk, kami proses pengiriman paketnya melalui jasa pengiriman Tiki, JNE, J&T atau Pos.
  • Resi/bukti pengiriman bisa anda terima dan anda tinggal menunggu paketnya sampai.
  • Garansai 100% uang kembali bila paket terkendala dan tidak sampai alamat anda / 100% Transaksi Aman.
PENGOBATAN ANTIBIOTIK UNTUK INFEKSI SALURAN KEMIH YANG MANJUR.
PENGOBATAN ANTIBIOTIK UNTUK INFEKSI SALURAN KEMIH YANG MANJUR.

BIAYA ONGKOS KIRIM:

Pulau Jawa :Rp. 25.OOO,-
Luar Pulau Jawa : Rp. 50.000,-
Irian Jaya ( Papua ): Rp. 100.000,-
Ke Luar Negeri(Silahkan Hubungi Kami )

Via Telp/SMS: 0878-2577- 7637 / WhatsApp: 0852-2762- 8199 / 

BBM : ( BY Request )

Terima kasih telah berkunjung ke website kami.  Semoga anda cocok menggunakan produk kami karena kepuasan anda adalah perioritas utama kami, di samping materi dan popularitas kami sendiri. Salam sehat dari kami DENATURE INDONESIA.

JANGAN TUNDA TUNDA PENYAKIT ANDA SEBELUM SEMAKIN PARAH

Postingan populer dari blog ini

NAMA OBAT EKSIM BASAH DI APOTIK PALING MUJARAB

OBAT SALEP EKSIM KERING MENAHUN PALING MANJUR

CARA MENGHILANGKAN GATAL KURAP SECARA HERBAL PALING AMPUH